Rabu, 15 Agustus 2012

Data Warehouse adalah

Download Software Kriteria dasar untuk pembentukan data warehouse adalah untuk meneliti data dari berbagai sumber saat mengambil keputusan. Tujuan dari data warehouse adalah untuk meneliti data dari berbagai sumber untuk mendukung pengambilan keputusan.

Miskin Kinerja

Umumnya, data warehouse mengacu pada penyimpanan data banyak di dalamnya. Ini bukan proses cepat untuk mengambil data dari data warehouse untuk tujuan analisis. Untuk meneliti data, desain data warehouse menggunakan proses khusus yang dikenal sebagai skema bintang. Orang menemukan sulit saat mengekstrak, mentransfer, mengubah dan loading data dari berbagai sumber ke dalam data warehouse. Data harus dianalisis dengan benar sebelum menggunakan. Untuk kegagalan data pergudangan ETTL banyak proyek telah sering dikutip. Anda juga menyadari masalah jika Anda mulai menganalisis data tanpa SAP BW.

Hari ini di perusahaan besar, SAP R / 3 yang digunakan untuk tujuan manajemen. Ini SAP R / 3 yang merupakan perusahaan sumber daya sistem perencanaan yang digunakan tujuan bisnis. Sebelum pengenalan BW SAP, SAP R / 3 ini terutama digunakan oleh data warehouse. SAP BW adalah gudang informasi bisnis yang menjelaskan kebutuhan pengembangan usaha. Untuk menandai kesuksesan Anda dalam persaingan pasar, Anda harus menyelesaikan dengan perkembangan up-to-date dari lingkungan bisnis Anda. Tantangan-tantangan ini memungkinkan bisnis untuk mengambil keputusan yang sesuai dengan data yang tersedia. Keputusan ini memungkinkan Anda untuk membuat banyak kesuksesan dalam kehidupan bisnis Anda.

Dasar Konsep Data Warehousing

Data warehouse adalah sistem, yang berisi database sendiri. Ini data warehouse mengumpulkan data dari berbagai sumber dan direncanakan untuk mendukung penelitian sementara telah terjadi. Untuk tujuan pengolahan analisis teknik database khusus yang disebut bintang skema yang digunakan.

Bintang Schema

Bintang skema adalah teknik baru yang digunakan oleh pelaku bisnis untuk beberapa tahun. Ini skema bintang memiliki berbagai konsep di dalamnya. Bintang skema digunakan untuk basis data dengan metode berikut.

Ini skema bintang adalah versi grafis. Nama telah diturunkan karena terlihat seperti bintang. Tabel tampak seperti tabel dimensi beberapa. Sejak meja adalah sangat besar, diukur dalam gigabyte itu. Tabel ini memastikan dengan data yang berguna yang sangat besar. Ukuran tabel dimensi akan berjumlah 1 sampai 5 persen dari ukuran tabel yang sebenarnya. Tabel ini tidak memerlukan normalisasi apapun.

ETTL - Mengekstrak, Data Mentransfer, Transformasi, dan Memuat

Orang menemukan sulit saat merancang database, karena membangun data warehouse melibatkan tugas penting yang tidak muncul sistem OLTP. Sulit untuk mengekstrak, mengubah, mentransfer dan memuat data dari sumber yang beragam untuk data warehouse.

ETTL Proses


Download software Sementara penggalian data, data telah dialihkan dari sistem sumber seperti getah R / 3 sistem. Tujuan dari ekstraksi ini adalah untuk mengidentifikasi data yang benar. Sebuah sistem sumber pengetahuan sangat penting untuk keberhasilan mutlak.
Dalam transfer, kami mentransfer sejumlah besar data dari sistem sumber yang berbeda ke gudang data. Berikut tujuannya adalah untuk merencanakan jadwal yang masuk akal dan harus memiliki jaringan yang handal dan cepat.
Dalam transformasi data, kita data desain untuk mewakili konsisten dalam gudang data. Data asli yang ada pada database yang berbeda dapat menggunakan berbagai jenis data atau format file yang berbeda. Beberapa bersifat case sensitive, yang lainnya mungkin tidak.
Dalam loading, kita load data tabel yang sebenarnya secara tepat dan cepat. Tujuannya adalah untuk mengembangkan prosedur lengkap.
ETTL Ini adalah tugas yang kompleks dan memakan waktu. Setiap kesalahan di dalamnya akan dimasukkan ke dalam untuk risiko pada kualitas data, akan mempengaruhi pengambilan keputusan bisnis. Karena alasan ini banyak data proyek pergudangan akan mencoba untuk menyelesaikan pekerjaan mereka pada waktunya. SAP R / 3 adalah fungsi bisnis yang baik yang mengarah ke database yang kompleks. Sebenarnya, berisi sekitar 10.000 tabel database. Kadang-kadang tabel dan kolom mungkin tidak memiliki deskripsi bahasa Inggris yang tepat. Selama bertahun-tahun, karena penggunaan SAP R / 3 data untuk pengambilan keputusan, orang-orang bisnis menghadapi masalah terus-menerus. Setelah daftar pendek masalah, SAP memutuskan untuk mengembangkan sebuah solusi data warehousing baru untuk membantu penggunanya. Hasil yang mereka temukan adalah SAP Business Information Warehouse, atau BW Download software.